Penjahat Sadis Dalam Pembunuhan Jepang 

Cerita mengenai tentang mengenai psikopat dan juga cerita tentang pembunuhan berantai adalah beberapa cerita yang biasanya akan diangkat ke dalam sebuah film. Dimana biasanya beberapa cerita yang mengangkat tema tersebut menjadi salah satu film yang laris manis dipasaran. Tema tersebut yang memang telah menjadi salah satu dari banyaknya tema yang sangat sering diangkat ke dalam sebuah film bergenre thriller. Tak hanya untuk beberapa film di Hollywood saja, namun ternyata film Jepang ternyata yang juga banyak menghadirkan film dengan tema pembunuhan yang tentunya tidak kalah seru dan pastinya menegangkan.

Penjahat Sadis Dalam Pembunuhan Jepang 

Jepang yang dimana juga turut menghadirkan banyak beberapa film yang diana bertemakan sebuah pembunuhan yang juga menjadi salah satu hal yang dimana juga tak kalah seru jika dibandingkan dengan beberapa film-film thriller Hollywood. Tentunya film bergenre trailer tersebut biasanya mendapatkan banyak sekali antusiasme dari para pecinta situs joker123 dan film, bahkan memang mungkin anda salah satunya yang senang dengan film bertemakan thriller tersebut. Dalam artikel ini tentunya akan dirangkum beberapa film Jepang yang terkenal dengan tema pembunuhan. Apakah penasaran dengan film tersebut berikut simak ulasanya di bawah ini. 

Cold Fish

Nobuyuki Syamoto atau Mitsuru Fukikoshi yang dimana diceritakan di dalam film dirinya adalah seorang yang dimana memiliki sebuah usaha dan dirinya seorang pengusaha ikan hias yang dimana diceritakan hidup bersama istri keduanya dan juga dengan putrinya, Mitsuko Syamoto yaitu Hikari Kajiwara. Shamoto sendiri yang dimakan terlihat tidak memiliki hubungan yang baik dengan putrinya tersebut dimana diceritakan di dalam film putrinya tersebut sangat tidak hormat kepada sang ayah. Terlihat bahwa ketika di film sendiri yang diceritakan dimana Mitsuka sendiri dirinya sangat tidak menyukai ayahnya tersebut dan sangat tidak menaruh rasa hormat sedikitpun kepada sang ayahnya dan tentunya dirinya ini sangat membenci ibu tirinya.

Suatu hari, dimana diceritakan Mitsuko yang dimakan pada saat itu menyebabkan sebuah masalah yang besar di mana pada saat itu dirinya sudah tertangkap basah sedang melakukan aksi pencurian di sebuah supermarket tersebut yang dimana beruntungnya dalam bagian ini dirinya diselamatkan oleh Yukio Murata (Denden) yang dimana dirinya adalah seorang pengusaha kaya yang dimana sangat ramah.

Namun, dimana setelahnya shamoto yang kemudian memiliki sebuah hubungan  yang sangat dekat dengan Murata yang kemudian Shamoto pun dirinya pada saat itu mulai menyadari bahwa Murata yang dimana dirinya adalah seorang psikopat yang sangat bengis. Sayangnya, Shamoto yang dimana tidak dapat menjauhi dirinya dari Murata karena ia pun ternyata sudah terlibat dengan sebuah kejahatan yang dimana juga sudah dilakukan oleh Murata. Film ini juga juga menjadi salah satu dari film jepang dengan tema trailer yang terbaik dan juga pastinya dapat menjadi film yang pas jika anda memang suka dengan genre film thriller.  

Confession

Confession yang dimana adalah salah satu film yang juga di rekomendasikan untuk anda sebagai salah satu film jepang dengan tema pembunuhan. nYoko Moriguchi (Takaku Matsu) yang dimaan adalah salah seorang wali kelas yang ada di sebuah SMP di Jepang. Moriguchi  yang dimana dirinya adalah orang yang sudah mengalami depresi sejak kematian putrinya. Moriguchi yang kemudian dirinya mengetahui bahwa pelaku yang dimana telah membunuh putrinya ada di antara murid yang ada di kelas tempat dirinya  mengajar. Namun Moriguchi ini tidak dapat menuntut mereka semua arena mereka yang masih dilindungi oleh undang-undang dalam pelindungan anak.

Perlahan tapi pasti, Moriguchi pun yang dimana dirinya mulai melancarkan sebuah aksi balas dendam dengan sebuah menyerang psikologi yang ada para pelakunya. Film ini sendiri adalah film yang dimana bisa menjadi salah satu pilihan film yang bisa anda tonton untuk mengisi waktu luang. 

Ichi the Killer

Ichi the Killer ini adalah film sadis selanjutnya yang juga menjadi film buatan Jepang. Namun sebelum anda menonton film ini pastikan diri anda kuat untuk dapat melihat banyak kekerasan yang ada di dalam film ini. Sebelum menonton film yang dimana satu ini, tentunya anda harus dapat mempersiapkan sebuah mental anda terlebih dahulu, dimana film ini yang pasalnya, akan ada banyak beberapa adegan sadis yang tentunya akan ditampilkan dalam film ini.

Bahkan, dimana film Ichi the Killer ini adalah film yang di  beberapa negara pernah dilarang di karenakan film ini sendiri terlalu banyak menampilkan sebuah adegan yang sangat sadis. Film Ichi the Killer ini yang dimana juga merupakan sebuah film yang menceritakan tentang Kakihara yang diperankan oleh (Tadanobu Asano) seorang Yakuza yang dimana pada saat itu dirinya melakukan perburuan terhadap Ichi (Nao Omori), yang merupakan seorang psikopat yang dimana dirinya  telah membunuh bos Kakihara. 

Vengeance Is Mine

Vengeance Is Mine Film ini sendiri adalah film pembunuhan berantai  yang dimana ternyata film ini sendiri adalah film yang diangkat dari kisah nyata. Film ini yang berfokus pada Iwao Enokizu yang diperankan oleh (Ken Ogata) yang dimana dirinya telah melakukan sebuah pembunuhan berantai dan dirinya juga telah menyebabkan kekacauan yang sangat besar di Jepang. Hal ini pun yang dimana kemudian  membuat Iwao harus harus hidup dalam sebuah persembunyian karena Iwao yhang dimana dirinya telah menjadi seorang buronan yang paling diburu di Jepang.

Confession of Murder

Pada tahun 1995, yang dimana diceritakan pada saat itu terjadi 5 kasus pembunuhan berantai yang dimana hingga kini belum terungkap. Wataru Makimura yang diperankan oleh (Hideaki Ito) adalah seorang polisi yang dimana ditugaskan untuk dapat menangani kasus tersebut. Alih-alih menangkap pelaku, dimana malah atasan Wataru malah menjadi salah satu dari korban pembunuh tersebut . 

Setelah 22 tahun kemudian berlalu, kasus ini pun yang dimana pada akhirnya harus ditutup karena sang pelaku yang dimakan tak kunjung tertangkap. Setelah itu dimana kasus tersebut telah ditutup, seorang penulis yang dimana bernama Masato Sonezaki yang di perankan oleh (Tatsuya Fujiwara) merilis sebuah buku yang dimana berjudul Watashi ga Satsujinhan desu (Aku Adalah Seorang Pembunuh).

Dalam buku tersebut, yang dimana tertulis semua pengakuan yang sudah dilakukan Masato yang dimana pada saat itu mengenai apa yang ia lakukan dan terjadi pada 22 tahun yang lalu. Hal ini pun yang dimana menimbulkan sebuah pertanyaan besar, apakah Masato yang memang benar pembunuhnya? Atau Masato yang dimana dirinya hanya membuat sensasi agar pengeluaran bukunya laris?

Itulah dari beberapa film Jepang yang ada dengan beberapa tokoh sadis yang ada di dalamnya. Film tersebut tentang pembunuhan terbaik yang dimana tentunya merupakan film yang paling menegangkan. Jadi mana film yang sudah kamu tonton?