Kasus Anak Membunuh Orang Tua yang Tersorot Dunia

Yang pernah dikenal oleh masyarakat luas dari dunia Nasional sampai Internasional mungkin mengenai 3 GADIS RUSIA yang tega membunuh Orang Tua kandungnya sendiri. Nyatanya selain itu, ada juga beberapa kasus lainnya dimana anak tega sekali membunuh orang tua kandungnya sendiri. Menurut situs liputan6.com, dulu media pernah benar-benar digemparkan akibat insiden pembunuhan seorang pria paruh baya yang bernama Mikhail Khachaturyan yang merupakan warga negara Rusia pada tahun 2018 silam. 

Saat ini, kasusnya sendiri sudah menemukan titik kejelasan dari pembunuhan tersebut. Sebab, pembunuhannya memang dilansir atas 3 gadis remaja yang merupakan anak kandung dari Mikhail itu sendiri. Mereka benar-benar tega membunuh sang ayah yang memang disebabkan selama bertahun-tahun sudah melecehkannya secara Fisik dan juga Psikologis. Tetap saja, semua tidak ada yang benar satu sama lain. 

Nah selain adanya kasus 3 remaja tersebut terhadap sang ayah kandung, nampaknya dari situs liputan6.com masih menyimpan berbagai macam kasus mengenai pembunuhan sadis yang pernah disorot oleh dunia melalui media berita yang ada. Berikut ini adalah beberapa kasus pembunuhan yang kami kutip langsung pada sumber liputan6.com. Yuk cek kasus mana saja yang paling tersorot oleh mata dunia. 

 

Pemuda Tega Membunuh Kedua Orang Tuanya 

Kejadian sudah sempat tersiarkan sejak tanggal 28 September di tahun 2016 silam ( berarti 4 tahun yang lalu ). Desa tempat pemuda ini tinggal dengan kedua orang tuanya di Yama negara China. Pemuda itu juga memiliki identitas nama sebagai Yang Qingpei. Alasan kuat, karena pelaku ini sempat melakukan pertengkaran hebat ke kedua orang tuanya lantaran masalah uang. Dirinya sampai benar-benar menutup matanya dan membunuh habis kedua orang tuanya yakni Ayah dan Ibunya yang telah mengandung dirinya selama 9 Bulan lamanya. 

Khawatir kejahatan dirinya ini akan terbongkar dengan begitu saja, kemudian Yang Qingpei juga tega membunuh  19 tetangga di desanya tersebut. Dari kantor berita Tiongkok, yakni Xinhua sudah mengutip langsung atas informasi tersebut dari polisi di Provinsi Yunan yang mana desa tersebut jelas berbeda. Insiden s1288 ini menjadi pembunuhan massal terparah dalam beberapa tahun terakhir di negara China. 

Dimana ada serangan acak yang mematikan sudah sering sekali terjadi di kawasan sekolah-sekolah dan juga di berbagai macam transportasi umum China sana. Pelakunya juga diduga merekalah yang menahan sakit hati atau dendam terhadap keluarganya tersebut – lalu kepada para tetangganya dan juga masyarakat pada umumnya. Sebab senjata api yang dikendalikan bisa sedemikian ketat di China, dan pembunuhan massal memang biasanya dilakukan dengan menggunakan Pisau maupun Racun, hingga adanya bahan peledak buatan sendiri atau ada modus pembakaran. 

 

Bahkan Anak Emas saja Tega Membunuh Orangtuanya 

Jennifer Pan menjadi Anak Emas, dimana ada foto-foto dirinya yang mengenakan jubah wisuda dari sebuah SMA Katolik yang kemudian, bisa lulus dari University of Toronto – Kanada. Dengan predikat yang disanjung sebagai sarjana farmasi, membuat Bich Hha dan juga Huei Hann Pan ini menjadi sangat bangga bukan main. Tidak mudah tampaknya bagi pasangan tersebut untuk bisa menyekolahkan 2 anaknya itu. Keduanya diketahui sebagai mantan dari pengungsi asal Vietnam dan ditanah rantau, mereka harus bekerja keras sebagai buruh demi adanya masa depan sang buah hati. 

Namun dibalik dari upaya orang tua dan sikap patuhnya sang anak, ada rasa dendam dan juga sakit hati yang dipendam oleh Jennifer Pan itu sendiri. Disaat usianya sudah menduduki bangku kelas 8, dirinya memang sudah mulai lelah dan tidak memiliki antusias dalam dunia pendidikan. Nilai yang dimilikinya juga terus menerus mengalami penurunan. Dan untuk bisa menutupi hal tersebut, Jennifer pada akhirnya melakukan kebohongan besar untuk bisa menjalani adanya kehidupan ganda yang penuh kepalsuan dan penipuan besar. 

Bosan dengan adanya kebohongan serta sikap dari orang tuanya yang melarang dirinya untuk berpacaran sudah membuat Jennifer hilang akal, sampai pada akhirnya berniat mengatur rencana dalam pembunuhan orang tuanya tersebut. Bersama teman dekatnya yang bernama Daniel, disini mereka menyewa tukang pukul dan orang tuanya pada akhirnya tewas setelah dibunuh dengan cara dipukul sampai di tembak. Yuk yuk vote, mending jadi orang bodoh tapi berhati baik apa orang pintar hatinya busuk ? atau jadi orang pintar tapi bisa mengatur semuanya dengan proporsi yang seimbang ? … 

Sopan Sih, Tapi Siapa Sangka Aslinya Pembunuh ? 

Ada seorang remaja di tahun 1950 silam dengan nama Andrews ini, sudah dikenal di kampung halamannya yang berada di Wolcott – Hulu dari daerah Kansas City. dimana dirinya juga sudah dikenal sebagai anak yang memiliki tubuh besar lantaran berat badannya yang memang diatas rata-rata dibandingkan dengan anak-anak sebaya lainnya. Walau terkenal dengan anak yang notabennya Baik dan Sopan, namun dirinya merupakan “ ANTISOSIAL “. Dan sangat jarang sekali untuk terlihat bersosialisasi dengan anak-anak lainnya. Dan sang ibu sendiri pernah mengaku khawatir dengan anaknya tersebut. 

Hingga suatu malam, pada saat keluarganya sedang beristirahat Andrews tiba-tiba saja mengambil sebuah senapan dan membunuh Adik sekaligus kedua orang tuanya tersebut. Disini sang Ayah mencoba kabur, namun pada akhirnya gagal. Dan sehari kemudian polisi sudah menemukan Jenazah keluarga tersebut yang lengkap ada Adik, Ayah, Ibu dan Andrews ( pasti kabur lah ). Pada akhirnya, polisi melakukan pencarian dan meminta keterangan dari remaja tersebut. Secara gamblang, Andrews ini mengaku telah membunuh keluarganya tersebut dengan alasan yang benar-benar tidak rasional sekali. Di usianya yang masih sangat remaja, dia mengatakan bahwa membunuh ayah dan juga ibunya itu dimaksudkan agar bisa menguasai lahan dan pertanian milik orang tuanya tersebut. 

Akibat Terbentur Doa Restu, Nekad Bunuh Orangtua 

Selama persidangan berjalan, jaksa penuntut umum sudah memaparkan adanya kronologi kejadian pembunuhan yang sudah dilakukan oleh Johnson terhadap orang tuanya tersebut. Remaja Wanita ini ternyata telah menembak kedua orangtuanya sampai tewas dikarenakan, tidak diberikan restu untuk bisa menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua darinya. Nah sebelumnya Johnson sendiri menyangkal jika kasus dari pembunuhan itu dirinya lah yang melakukan. Tetapi polisi sudah menyelidiki tempat kejadian dan sudah menemukan adanya senapan yang telah digunakan oleh Johnson dan juga jubah merah muda Johnson sudah berlumuran darah. 

Ibu Lupa Masak KARI Aja Tega Dibunuh ! 

Kasus ini dilakukan oleh seorang pria India  yang sudah tega berbuat keji pada Ibu Kandungnya dikarenakan masalah yang begitu sepele lho. Dirinya nekat untuk membunuh sang ibu dikarenakan, marah tidak di masakan kari ayam. Dikutip dari Liputan6.com, pelaku yang diketahui namanya adalah Bejjam Kishore sudah membeli ayam dan memberikannya pada sang ibu kandung yang bernama Bejjam Mariamma untuk segera dimasakan. Setelah memberikan ayam itu ke sang ibu, pria ini pergi mabuk-mabukan bersama dengan beberapa temannya di Badepuram – Distrik Guntur negara India. 

Setelah dirinya puas melakukan senang-senang, pria ini mendapati perutnya lapar dan saat setibanya dirumah dirinya tidak menemukan menu makanan yang sudah dipesan sebelumnya olehnya. Padahal dalam hal ini dia sudah berharap bisa memasak kari buatan sang ibu. Dikarenakan kesal akibat makanannya tidak dibuatkan, anaknya ini meneriaki sang Ibu dan menikamnya begitu saja. Naasnya, wanita dengan usia 80 tahun ini harus meninggal dunia sementara anaknya melarikan diri. Dan para tetangga yang mendengar hal ini langsung memanggil tuang Ladu Singh , maksud saya polisi India agar bisa mengejar Kishore.